Sunday, October 7, 2012

Ciri-ciri wanita ingin bercinta

Coba bayangkan jika Anda bisa membaca pikiran wanita dan mengetahui kapan dia ingin bercinta. Meski membaca pikiran mustahil dilakukan, Anda masih bisa mengetahui ketika wanita ingin bercinta kok! Bagaimana caranya? Baca saja bahasa tubuhnya, seperti dilansir oleh Askmen (17/09).


1. Kontak mata
Seperti kata pepatah, bahwa mata adalah jendela hati, maka kontak mata adalah tanda yang kuat ketika wanita ingin bercinta. Coba perhatikan tatapan yang diberikan pasangan Anda. Apakah dia terus-menerus menatap Anda tanpa berkedip? Apakah tatapan itu menggoda dan diikuti sedikit senyum yang bermain di ujung bibirnya? Jika iya, maka dia sedang ingin bercinta.

2. Gerakan tangan
Biasanya wanita akan sering menggerakkan tangan untuk memperbaiki rambut atau bajunya ketika Anda tidak melihat. Tetapi coba perhatikan, ketika wanita memang sengaja menggerakkan tangannya agar Anda melihatnya. Dia benar-benar sadar atas apa yang dilakukannya, dan berharap Anda melihat. Misalkan saja ketika di secara perlahan menggerakkan tangannya dari pinggang, turun ke paha, hingga kaki. Atau tangan yang bermain-main di lehernya ketika dia pura-pura menggeliat. Ini adalah permainan mereka, Guys!

3. Gerakan tubuh yang mendekat
Wanita yang sedang ingin bercinta akan membuat gerakan untuk mendekati pasangannya. Tentu saja masih dengan perilaku menggoda dan cari perhatian. Untuk melihat ini, terlebih dulu Anda harus menjaga jarak dengannya, secara fisik. Pura-puralah tak memperhatikan apa yang dia lakukan. Jika lama-kelamaan dia semakin dekat hingga akhirnya sangat dekat, Anda sudah tahu artinya.

4. Sentuhan
Dari semua bahasa tubuh, yang paling nyata adalah sebuah sentuhan. Wanita yang sedang tak ingin bercinta tak terlalu suka disentuh. Namun ketika dia menurut saat Anda menyentuhnya dengan mesra. Bahkan dia berinisiatif menyentuh Anda duluan, maka Anda sudah memiliki izin untuk bercinta dengannya malam ini.

5. Gerakan yang menguntungkan pria
Biasanya wanita akan berhati-hati saat bersikap agar para pria tak terlalu fokus pada diri mereka. Namun jika dia sengaja melakukan hal yang menguntungkan Anda, misalkan membungkuk agar belahan dadanya terlihat oleh Anda, atau sengaja menarik roknya hingga paha seksinya terlihat. Ini dilakukannya secara sengaja untuk menarik perhatian. Jika Anda menemukan dia melakukan ini, Anda tentu sudah tahu harus bagaimana.

Itulah bahasa tubuh wanita ketika ingin bercinta yang bisa Anda baca. Perhatikan mereka dengan teliti, sehingga tanda-tanda di atas tak akan luput dari perhatian Anda

No comments:

Post a Comment